halaman informasi

24 Mei 2015

Sertifikat TOEFL Untuk Daftar CPNS

Sertifikat TOEFL Untuk Daftar CPNS - Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang pembukaan pendaftaran CPNS oleh pemerintah, ribuan teman-teman dari berbgai daerah sibuk untuk mengurus mendapatkan sertifkat TOEFL yang akan dipakai untuk mengajukan berkas lamaran di masing-masing instansi yang dituju.

Hal inilah yang sejak dulu menjadi landasan ZuZi Course and Private untuk membukan pelatihan mengerjakan soal atau kursus private TOEFL, mengadakan tes TOEFL dan menerbitkan sertifikat. Bahkan kami juga membuat ebook yang diperuntukkan bagi teman-teman pengunjung situs kami yang ingin belajar mandiri di rumah dalam menguasai tips lolos tes TOEFL di ujian CPNS.

Adapaun untuk mengikuti kursus private di tempat kami menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk belajar TOEFL. Namun bagi yang sudah mahir atau menguasai teknik lolos tes TOEFL, lebih memilih langsung ikut tes dan memperoleh sertifat TOEFL resmi yang bisa dipakai daftar CPNS.

Persyaratan untuk mengikuti program TOEFL di ZuZi Course and Private sangat simpel. Cukup daftarkan diri anda, kemudian meilih program yang diinginkan yaitu les private atau langsung tes. Silahkan hubungi kontak kami untuk menyakan informasi yang masih kurang mengenai Sertifikat TOEFL resmi untuk pendaftaran CPNS ini.

Sertifikat TOEFL Untuk Daftar CPNS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar