halaman informasi

30 Mei 2015

Les Privat di Jakarta Barat (Kembangan, Grogol, Palmerah)

Les Privat di Jakarta Barat - Sebagai salah satu wilayah di ibukota negara yang dominan dengan area yang dikhususkan untuk perumahan, tentunya banyak masyarakat yang memilih untuk bertempat tinggal di daerah Jakarta Barat. Di sana ada delapan kecamatan yaitu Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.

Dalam upaya kami untuk membantu masyarakat di Jakarta bagian barat untuk mendapatkan akses bimbingan belajar secara private di rumah, kami telah membuka pendaftaran siswa sejak lama khusus untuk wilayah tersebut. Dan kini ada berbagai macam program kursus yang kami tawarkan kepada anda mulai dari kursus Bahasa Asing, Mata Pelajaran sesuai kurikulum dan Keterampilan.

Bahasa Asing meliputi : Inggris, Jepang, Spanyol, Korea, Jerman, Belanda, Mandarin, Italia, Arab, Portugis dan lainnya. Selain itu bukan hanya les privat dengan metode guru datang ke rumah yang kami jalankan. Adapula program kerjasama dengan perusahaan yang ingin memberikan pelatihanbahasa kepada karyawannya.

Selanjutnya pada program Mata Pelajaran sesuai kurikulum, targetnya adalah siswa pelajar atau mahasiswa yang ingin memantapkan ilmunya pada satu mata pelajaran tertentu. Sebut saja mapel Fisika, Matematika, Biologi, Akuntansi, Geografi dan lainnya. Bahkan kami juga memberikan bimbingan untuk siswa yang sedang persiapan Ujian Nasional atau SBMPTN.

Selain dua program di atas, ada lagi yang lainnya dan tak kalah menariknya yaitu bidang keterampilan. Mulai dari terampil dalam membaca Al-Qur'an, sampai menggunakan internet termasuk juga pelatihan dalam membuat blog.

Semua itu bisa anda dapatkan jika mendaftar menjadi siswa di ZuZi Course and Private. Bersama lembaga kursus kami membangun bangsa dengan mencetak generasi dan orang-orang yang mampu menjadi yang terdepan di bidangnya.

Les Privat di Jakarta Barat (Kembangan, Grogol, Palmerah) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar