halaman informasi

29 Mei 2015

Kerjasama Pelatihan Bahasa Perusahaan dan Lembaga Kursus

Kerjasama Pelatihan Bahasa Perusahaan dan Lembaga Kursus - Kerjasama pelatihan bahasa inggris antara Perusahaan dan Lembaga Kursus di daerah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor semakin banyak diminati oleh pihak perusahaan yang bergerak di bidang yang menuntut karyawannya untuk menguasai bahasa asing secara baik dan benar.

Salah satunya tentu yang paling banyak dipakai dalam pergaulan bisnis adalah Bahasa Inggris, selain itu bahasa lain seperti Mandarin, Jepang dan lainnya juga cukup diminati oleh pihak perusahaan. Dalam pelatihan ini kami memberi ruang kepada pihak perusahaan untuk membuat susunan materi pelajaran yang akan diajarkan, namun jika tidak ada maka kami juga sudah siapkan untuk anda.

Pelatihan dilaksanakan di tempat yang telah disiapkan oleh pihak perusahaan serta segala keperluan yang berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar disiapkan oleh pihak perusahaan tentunya dengan memperhatikan kemampuan dan keinginan manajemen perusahaan itu sendiri.

Mengenai guru yang kami siapakan adalah merupakan pengajar yang sudah berpengalaman mengajar di dalam kelas dan mengajar berbagai level siswa mulai dari siswa pelajar, mahasiswa, karyawan hingga membawakan seminar bahasa.

Ada banyak hal yang menjadi nilai lebih dari lembaga kursus kami dalam mengelola "Corporate Language Training", semua tentu berdasarkan kualitas, kenyamanan dan kepuasan bagi pihak perusahaan yang pada akhirnya menghasilkan karyawan yang mahir dalam menggunakan bahasa asing.

Untuk membicarakan mengenai kerjasama pelatihan bahasa asing antara perusahaan dan lembaga kursus ini, silahkan hubungi line kontak admin ZuZi Course and Private. Kami siap memberikan informasi dan membicarakan kerjasama menguntungkanbagi kedua pihak (Perusahaan dan Lembaga Kursus).

Kerjasama Pelatihan Bahasa Perusahaan dan Lembaga Kursus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar