halaman informasi

30 Mei 2015

Keuntungan Menggunakan Metode Les Privat di Rumah

Akhir-akhir ini permintaan guru private kian tinggi ditandai dengan semakin banyaknya calon siswa yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan guru berkualitas serta berpengalaman di lembaga kursus yang kami kelola.

Yang paling banyak tentunya permintaan les privat di rumah, permintaan yang datang tersebut terbagi dalam berbagai program mulai dari bahasa, mata pelajaran hingga keterampila. Bahasa Inggris serta mata pelajaran Fisika dan Matematika terbanyak peminatnya.

Kalangan yang mengajukan permohonan untuk mendapatkan guru private pun bermacam-macam, mulai dari ibu yang ingin memberi kursus kepada ananknya, para pelajar sampai mahasiswa, karyawan atau pegawai kantoran, pengusaha, anggota dewan perwakilan rakyat, artis, hingga manajer dan direktur di perusahaan.

Mengenai guru yang kami tawarkan, semua sudah kami seleksi dan melewati standar rekrutmrn yang telah kami tetapkan. Personil guru di ZuZi Course and Private juga teruji dalam mengajar berbagai kalangan tersebut di atas dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam memberikan bimbingan belajar yang paling terbaik kepada siswa.

Adapaun keuntungan paling utama dari metode les privat di rumah, tentu saja yang pertama anda tidak perlu lagi meninggalkan rumah mengingat kemacetan Jakarta dan sekitarya yang semakin parah. Kedua, efisiensi waktu semakin baik dan anda tak perlu membuang waktu di perjalanan hanya untuk mengikuti kursus. Ketiga guru bisa dipilih, anda bisa memilih guru yang kami tawarkan derdasarkan banyak faktor misalnya jenis kelamin tentu dengan meminta curriculum vitae kepada admin kami.

Dan yang paling penting dari semua kentungan menggunakan metode belajar di rumah adalah keamanan bagi anak-anak anda. Ini penting mengingat Jakarta dan sekitarnya juga cukup rawan bagi anak-anak. Kejahatan tidak bisa dicegah walaupun itu si anak bersama orang tuanya.

Keuntungan Menggunakan Metode Les Privat di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar