halaman informasi

27 Mei 2015

Guru Kursus Les Privat Bahasa Inggris Ke Rumah atau Kantor

Guru Private Bahasa Inggris ke Rumah saat ini sudah menjamur di mana-mana khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya. Namun masih bisa dikatakan sedikit yang bekerja secara profesional dengan mengutamakan kualitas belajar dan mengajar.

Masih banyak keluhan dari para calon siswa yang pernah les privat bahasa inggris guru ke rumah yang mengatakan kalau pernah diajar oleh seseorang yang hanya mencari uang tapi tidak memberi ilmu yang bermanfaat. Ini adalah salah satu contoh buruk lembaga kursus yang hanya mengutamakan profit dibanding kualitas alumninya.

ZuZi Course and Private sebagai salah lembaga bimbingan belajar dan kursus keterampilan secara pribadi yang menawarkan jasa les privat bahasa inggris ke rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi senantiasa berupaya untuk merekrut guru yang bisa dipercaya, memiliki pengetahuan yang lebihtentang materi pelajaran yang akan diajarkan serta berpengalaman dalam bidang mengajar.

Tak hanya mengurus kerjasama bimbingan belajar ke rumah siswa, kami juga siap untuk menyalurkan guru les perivate bahasa inggris ke kantor di mana banyak karyawan atau pegawai yang membutuhkan jasa ini. Di era seperti sekarang dimana persaingan menuju pasar bebas kian tajam membuat pihak perusahaan mewajibkan karyawannya untuk menguasai bahasa asing.

Bahkan pegawai pemerintah pun dituntut untuk bisa menguasaia salah satu bahasa asing guna menunjang kebutuhan tugas yang semakin berat di masa mendatang. Untuk itu semua kami siapkan guru kursus privat bhs inggris ke kantor yang siap mengajar pada jam kantor.

Bagi bapak/ibu, adik-adik yang berminat untuk mengikuti kursus private bersama ZuZi Course & Private, silahkan hubungi line kontak yang telah tersedia. Ada banyak paket kursus yang kami sediakan untuk anda yang ingin belajar lebih baik, lebih berkualitas dan lebih terarah.

Guru Kursus Les Privat Bahasa Inggris Ke Rumah atau Kantor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar