halaman informasi

27 Mei 2015

Les Kursus Privat Mengetik 10 Jari di Jakarta

Les Privat Mengetik 10 Jari di Jakarta - Akhirnya bertambah satu lagi jenis kursus keterampilan yang ZuZi Course and Private kembangkan dalam rangka pengembangan sumber daya manusia Indonesia, khususnya warga masyarakat yang berdomisili di daerah khusus ibukota Jakarta.

Adalah kursus privat mengetik 10 jari di Jakarta yang kini hadir dalam paket kursus keterampilan kami. Melengkapi kursus keterampilan yang telah ada sebelumnya yaitu Komputer, Membaca Al-Qur'an serta Blog, keterampilan mengetik 10 jari ini terbilang jarang anda temuai di tempat kursus lainnya.

Karena hal itu pulalah kami berupaya membantu warga Jakarta yang ingin mengembangkan potensi diri dibidang administrasi ataubidang lainnya yang mengharuskan seseorang memiliki skill mengetik dengan menggunakan sepuluh jari. Biasanya yang bekerja di bagian administrasilah yang sangat butuh hal ini, dan mahasiswa atau pelajar yang mengambil jurusan administrasi pun akan membutuhkan hal ini.

Guru datang ke rumah adalah salah satu solusi bagi siswa yang mengikuti kursus ZuZi Course and Private. Hal ini dimaksudkan untuk mengefisiensi waktu dan memaksimalkan waktu belajar siswa serta membantu para karyawan kantoran untuk memaksimalkan waktu yang dimiliki.

Bagi adik-adik, teman-teman, atau bapak dan ibu yang ingin mengikuti les dan kursus private mengetik 10 jari di Jakarta ataupun anda berada di luar Jakarta seperti, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi bisa menghubungi kami melalui line kontak yang ada di sidebar kanan website kami atau di menu kontak yang ada di kanan atas.

Les Kursus Privat Mengetik 10 Jari di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar