halaman informasi

4 Jun 2015

Les Privat Guru Datang Ke Rumah di Jakarta dan Bekasi

Les privat guru datang ke rumah di Jakarta memang menjadi suatu tren di kalangan siswa saat ini. Hal tersebut disebabkan oleh tingkat kemacetan yang semakin menjadi-jadi dan padatnya aktifitas orang sehingga masa untuk beristirahat semakinberkurang.

Maka untuk mensiasati hal tersebut, karena masih ingin mengikuti les private di rumah maka perlu didatangkan guru yang khusus mengajar mata pelajaran tertentu atau keterampilan tertentu di rumah sendiri. Dan kami sebagai lembaga kursus yang melakukan bimbingan belajar serta pelatihan langsung ke rumah calon siswa menangkap peluang ini dengan merekrut guru-guru berkualitas untuk didistribusikan kepada para siswa yang mendaftar bersama kami.

Untuk daerah Jakarta, kebanyakan siswa mengikuti les private bahasa asing seperti Inggris, Korea, Jepang, Mandarin, Spanyol serta Portugis yang akhir-akhir ini banyak dicari karena gelaran Piala Dunia di Brazil yang memakai bahasa Portugis.

Selain program bahasa, program pelajaran yang masuk ke kurikulum pendidikan nasional juga sangat diminati. Terutama pelajaran Matematika dan Fisika dengan angka siswa tertinggi. Ada juga Kimia dan Akuntansi serta pelajaran lainnya.

Tak lupa kami informasikan juga kalau bukan hanya program bahsa dan mata pelajaran di ZuZi Course & Private tapi juga ada pelatihan keterampilan seperti mengaji (membaca Al-Qur'an), Komputer, Mengasuh Bayi bagi Ibu baru melahirkan, serta Blogger (ini cocok bagi yangtertarik dengan bisnis online).

Dalam perkembangannya, kami juga selalu bekerja sama dengan sejumlah perusahaan untuk memberikan "corporate training" baik itu dalam bentuk program bahsa maupun keterampilan. Selain di Kota Jakarta, kami juga mengadakan les privat guru datang ke rumah di Bekasi dan program yang kami sediakan sama.

Itulah sedikit informai mengenai kursus private di Jakarta dan Bekasi yang dipersembahkan oleh lembaga kami ZuZi Course & Private. Bagi yang berminat, silahkan hubungi admin kami melalui line kontak yang tersedia.

Les Privat Guru Datang Ke Rumah di Jakarta dan Bekasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar