halaman informasi

4 Jun 2015

Les Privat di Jakarta Timur (Cakung, Cipayung, Jatinegara, Matraman)

Dalam postingan kali ini kami ingin menyampaikan informasi les privat di Jakarta Timur kepada masyarakat yang khusus berdomisili di empat kawasan kecamatan yaitu Cakung, Cipayung, Jatinegara dan Matraman. Kami telah hadir di empat lokasi tersebut selain daerah lainnya di Jaktim.

Menanggapi berbagai pertanyaan yang masuk mengenai kursus privat di Jakarta Timur, banyak yang menanyakan apa saja program yang kami layani. Bisa kami sampaikan bahwa ada beberapa program di antaranya Bahasa, Mata Pelajaran Sekolah serta Keterampilan.

Bahasa meliputi program bahasa asing seperti Inggris, Spanyol, Mandarin, Arab, Jepang, Korea, Italia, Jerman, Portugis dan lainnya. Sedangkan mata pelajaran sekolah misalnya Fisika, Matematika, Geografi, Kimia, Biologi, Akuntansi dan lainnya. Dan untuk keterampilan meliputi membaca Al-Qur'an, Komputer, Internet, Musik dan lainnya.

Jika membandingkan dengan lembaga lain mungkin kami salah satu tempat kursus privat yang gurunya bisa datang ke rumah paling komplit di daerah Jakarta Timur dan sekitarnya. Kami memiliki pengalaman cukup panjang di bidang ini dan sudah punya kurikulum yang telah diperbaharuimeyesuaikan kurikulum nasional dan internasional.

Guru-guru yang kami rekrut untuk bergabung di ZuZi Course and Private juga merupakan pengajar berkualitas dan punya pengalaman di bidangnya. Bagi teman-teman, orang tua atau masyarakat umum yang ingin mengikuti program les private di Jakarta Timur dan ingin guru datang ke rumah untuk mengajar silahkan kontak kami melalui line kontak yang telah tersedia di sidebar kanan.

Les Privat di Jakarta Timur (Cakung, Cipayung, Jatinegara, Matraman) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar