halaman informasi

21 Mei 2015

Guru Les Privat Bahasa Inggris di Bogor

Les Privat Bahasa Inggris di Bogor - Kehadiran guru profesional untuk membantu para siswa dalam mempelajari bidang yang ingin didalami tentu sangat penting. Demikian halnya dengan penguasaan bahasa asing yang sangat mementingkan eklusifitas dalam proses belajar.

Untuk menguasai berbagai materi dalam belajar bahasa inggris secara private di rumah diperlukan guru dari lembaga kursus yang berpengalaman dalam bidangnya. Dalam hal ini ZuZi Course & Private yang sudah memiliki guru les privat di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor mengajak anda untuk bergabung bersama kami membangun skill berbahasa inggris anak-anak, anda sendiri atau siapapun itu.

Setiap saat kami memiliki guru les private b.inggris di Bogor yang siap membantu anda dalam menguasai materi kursus. Anda bisa melakukan pendaftaran melalui email di zuziprivate@yahoo.co.id atau langsung menghubngi line kontak kami yang tertera di samping kanan atau pada menu kontak di atas. Proses pendaftaran siswa baru cukup mudah dilakukan, bisa melalui website, SMS, email, BBM atau telfon langsung.

Selain kemudahan dalam proses registrasi siswa baru, kami juga menyiapkan guru berkualitas dengan metode belajar yang nyaman dan tentunya bisa diserap secara baik oleh pserta didik dari berbagai kelompok usia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa atau umum. Untuk jadwal dan pemilihan guru bisa dikomunikasikan dengan admin/costumer service kami.

Wilayah yang masuk dalam area kerja kami adalah seluruh daerah Bogor baik Kabupaten dan Kota. Bisa kami sebutkan diantaranya yaitu kota Bogor sendiri yang terdiri dari wilayah barat, timur, tengah, utara, selatan dan Tanah Sereal. Sedangkan di kabupaten Bogor yaitu terdapat daerah Cibinong, Parung Panjang, Ciawi, Ciomas, Cileungsi, Cigudeg, Jonggol, Cisarua, Bojong Gede, Ciampea, Megamendung, Sukaraja, Cikeas, Parung dan yang lainnya.

Jika teman-teman merasa informasi ini bermanfaat dan cocok untuk dibagikan kepada orang lain, silahkan klik tombol berbagi melalui media sosial yang ada di bawah. Terima kasih atas kunjungan anda dan kami siap melayani keperlua kursus private anda khususnya dalam belajar privat bahasa inggris.

Guru Les Privat Bahasa Inggris di Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar